Hit Me!

Kadang kita lupa rasa sakitnya jatuh kalo selang berapa lama ga pernah mengalaminya lagi. Emang manusia ini ga pernah luput dari lupa dan khilaf yaa.. makanya udah tepat tuh kalo Allah SWT memberi kita peringatan, cuma yang bandelnya kalo manusianya ga sadar kalo diingatin.

Gimana ya rasanya kalo hidup ini tanpa ujian atau cobaan, muluuuss aja… semua yang dimau bakal dikasi, hmmm…kayaknya bakal boring banget, bukan? bukaaaaaaaaannnnnn, hehehe….kecele!

Yah, bukannya pengen diperingatin Allah terus…cuma refleksi aja. Meskipun tiap hari ga pernah luput berkaca, sangat jarang sekali kita bisa melihat kedalam kaca- diri kita. Kesadaran (being) manusia, it is so complicated! but thanks God, i wasn’t born as a rat or cockroach…hehehehe

Pantasan aja gunung yang kokoh ga berani ambil tanggung jawab sebagai manusia menjadi khalifah dibumi ini.

Ya Rabb, aku tau hidup ini warna-warni, kadang diatas kadang dibawah, kadang suka kadang duka, tapi jangan Kau gelapkan mataku, sesatkan arahku, dan menjadi orang yang merugi dunia-akhirat, nauzubillahi min dzalik!

Stay with me Ya Rabb, hit me instead…so i could still awake on your path

3 Comments (+add yours?)

  1. opreker
    May 18, 2011 @ 12:13:02

    hheeeeeemmmmmmmm…………………

    daleeem

    Reply

  2. serendipity55
    May 19, 2011 @ 12:33:38

    next!

    Reply

  3. opreker
    May 26, 2011 @ 16:58:46

    next destination

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: