menantang 2011

sejuta kabar baik dan rencana sudah tercatat di 2011 sejak akhir tahun kemaren, gak main-main… kalo tahun2 sebelumnya rencana kelamaan direalisasi, sekarang nyemplung dulu baru berencana, hehehe…niy kontaminasi dari virus otak kanan, ilmu tempaan dari entrepreneur university, bahkan ini luar otak kanan…xixixi…mungkin juga karna pengaruh Abee juga niy yang kanannya lebih gila lagi😛 (unacceptable sometimes)

kalo hitung2 nominal modal usaha tahun ini, bener2 gak masuk akal bisa ngumpulin duit sebanyak itu. tapi nilai dan kemudahan itu gak cuma dari jumlah rupiah loh, bahkan kelonggaran waktu adalah satu yang tak ternilai (nah kata pak bos “Ippho” itu kuncinya cuma dhuha aj :)…bener 100% proven!)

mulai dari mutusin jadi master franchise TK. Khalifah di samarinda, sewa rumah usaha sampe ajakan partner bisnis buka salon muslimah. Kata Ba’ba… kalo ga punya duit kok berani bilang iya? trus dijawab Abee… kalo nunggu punya duit sebanyak itu, kapan mulainya? nah loh…binun khan…hehehehe😀

Well, niy sebenarnya bukan mengandalkan kekuatan diri yang sama sekali gak ada apa2nya… yang kita andalkan adalah kekuatan pertolongan dari Allah SWT, yang serta merta datang dengan mengikuti petunjukNya. Allah SWT menyuruh kita melaksanakan ibadah wajib dan sunnah… semuanya bukan sekedar aktivitas yang ga punya arti. Bahkan Allah menjanjikan balasan dari setiap kebaikan yang kita lakukan, apakah salah menanti Allah menepati janjinya? Allah Maha Menepati janjiNya loh…kitanya aja yang sering duluan negatif (nyadar banget niy jeng :D) so, ga usah banyak berkelit, misalnya disuruh sedekah…nunggu ikhlas dulu…hehehe. kapan sedekahnya? melakukan kebaikan emang ga gampang, perlu latihan dan dibiasakan…soal ikhlas ga ikhlas itu urusan Allah, yang pasti apapun baik-buruk pasti ada balasannya.

So, keep right!😀

1 Comment (+add yours?)

  1. opreker
    Jan 07, 2011 @ 11:26:48

    daleeeem …………..keep moving ………..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: