c.a.p 30 maret

congrats for Lp3i samarinda yang baru aja grand launching, menandakan kesiapan mereka untuk ngerame-in dunia pendidikan khususnya di samarinda. kalo dihitung jari samarinda emang termasuk kota yang masih sangat minim memiliki institusi pendidikan. jadi, peluang dunia pendidikan masih sangat ‘welcome’ di kota tambang timah hitam ini. namun bagi sebagian besar investor pendidikan, samarinda mungkin bukan daerah investasi yang menguntungkan mengingat populasi penduduk kal-tim yang hanya dihuni sekitar 3 juta penduduk dengan wilayah sebesar 9 provinsi di jawa.

di awal acara kemarin dibuka dengan kultum yang oleh pak ustadz disebut waskat, yaitu wasiat singkat… mengingat beliau takut kalo waktunya bakal kurang ato lewat dari tujuh menit, hehehe…bisa aja ya pak ustadz

isi waskat beliau mengingatkan bahwa posisi manusia di akhirat nanti adalah pilihan manusia itu sendiri. apakah dia ingin masuk surga atau masuk neraka? ataukah ingin masuk kedua-duanya; masuk neraka dan masuk surga? hemm…

manusia yang ingin masuk surga syaratnya beragama islam dan beramal saleh. manusia yang ingin masuk neraka syaratnya lebih mudah lagi, tidak beragama, beramal salah atau cuek aja mo masuk neraka kek, surga kek, egp… yang pasti dijamin deh masuk neraka.

nah, manusia yang suka variasi, ingin masuk neraka dan masuk surga… syaratnya lebih fleksibel silahkan beramal saleh dan beramal salah. mo berapa lama di neraka yah terserah anda, banyak-banyak aja beramal salah. inshah Allah dijamin tamasya ke nerakanya worthy deh, hehehe… kalo amalan salehnya banyak inshah Allah akan secepatnya di deportasi dari neraka…emang turis, hehehehe

well, selamat memilih… ur choice is ur future

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: