do’a

Ya Rabb… dengan ilmu-Mu tentang yang ghaib dan dengan segala kekuasaan-Mu. Hidupkanlah aku tatkala kehidupan itu lebih baik bagiku dan matikanlah aku tatkala kematian itu lebih baik bagiku.

Aku memohon kepada-Mu ketakutan tatkala sembunyi-sembunyi dan terang-terangan. Aku memohon kepada-Mu tujuan tatkala miskin dan kaya. Aku memohon kepada-Mu perkataan yang benar tatkala marah dan ridha.

Ya Rabb… berikanlah aku kesenangan hati yang tiada terputus dan kenikmatan rahmat-Mu yang tiada habis.

Aku memohon kepada-Mu, tunjukkanlah aku, keluargaku, dan kaum muslimin jalan yang benar…jalan orang-orang yang kau mudahkan dan lapangkan hati mereka dalam ketaqwaannya.

Ya Rabb… ampunilah aku, dekatkanlah aku kepada-Mu dan penuhilah aku kerinduan bersua dan memandang wajah-Mu bukan dalam keadaan sulit yang ada mudharatnya dan bukan pula dalam keadaan senang yang menyesatkan.

Ya Rabb… mudahkan aku atas rejeki, kesehatan, jodoh, kedudukan dan keturunan, yang baik untuk agamaku, penghidupanku dan penghabisanku.

Ya Rabb… sungguh Engkau Maha Baik dan aku hamba-Mu yang selalu lupa dan khilaf… maafkanlah aku… Aku memohon perlindungan dari-Mu atas segala keburukan, bagiku, keluargaku dan kaum muslimin… jadikanlah kami hamba-Mu yang selalu kuat dalam setiap ujian dengan penuh tawakkal dan tawadhu. Amien…

1 Comment (+add yours?)

  1. Supir Bemo
    Mar 03, 2008 @ 20:32:18

    Amin!!!!

    Eh, ganti theme toh??? wahhh keren2… lebih lite.. lebih brite… tapi kok ga pernah maen ke blog2 ku???

    Reply

Leave a Reply

